Wimar Witoelar Maaf Saya Orang Munafik - Black Campaign

Wimar Witoelar Maaf Saya Orang Munafik

foto gambar wimar witoelar
Setelah dibully di berbagai media sosial, akhirnya Wimar Witoelar meminta maaf atas foto dan status yang ia unggah di akun twitternya (baca : foto penghinaan wimar mitoelar) . Ia menyatakan, tak berniat untuk menghina Muhammadiyah atau pun organisasi Islam lainnya.

Wimar mengaku menghormati semua organisasi Islam, termasuk Muhammadiyah. Bahkan, ia menyatakan, punya rekam jejak yang baik dengan Muhammadiyah selama ini. Dan Ia mengaku teledor dan tak teliti dengan mengunggah foto dan status itu. Sehingga, tak menyadari adanya logo Muhammadiyah.

Wimar Witoelar memposting sebuah foto di akun twitter dan Facebooknya. Isinya, berupa foto yang memerlihatkan Prabowo Subianto dan elite koalisi Merah Putih yang dipadukan dengan tokoh terorisme.

Foto yang diduga rekaan tersebut memperlihatkan Prabowo bersama Hatta Rajasa bersama serta elite partai pendukungnya. Seperti Anis Matta, Aburizal Bakrie, Suryadharma Ali hingga Tiffatul Sembiring. Terdapat juga tokoh Islam garis keras seperti Ketua FPI Habib Rizieq Shihab dan Abubakar Ba'asyir.


Walaupun wimar witoelar meminta maaf kepada Muhammadiyah, Wimar tidak ingin meminta maaf kepada orang-orang yang ia cantumkan fotonya di gambar tersebut seperti Aa Gym, Ust. Abu Bakar Ba'asyir dan beberapa organisasi seperti HTI.

Terlihat jelas di statusnya , Wimar juga memberikan komentar terkait foto itu. "Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys" (Galeri Bajingan.. Kebangkitan Orang Jahat)

Menurutnya gambar yang ia unggah itu adalah gambar lucu yang bisa membuat tertawa para follower nya. 

"Saya memasang karena sudah banyak yang bicara. karena ini lucu juga. Jadi, temanya waktu itu lucu, bagaimana diekspos hubungan itu," tambahnya.

Di sosial media wimar dibull habis-habisan, mereka menganggap Wimar seorang aktifis anti SARA ternyata malah membuat status yang menimbulkan SARA. Selain itu banyak yang berpendapat elektabilitasnya terjun bebas setelah dibully karena posting foto tersebut.bukan naik malah makin hancur

Advertisement

author picture

Pesan Saya

Gus Durian nulis Wimar Witoelar Maaf Saya Orang Munafik di Blog Black Campaign ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda, Jika nggak suka terserah Anda, GITU AJA KOK REPOT.

0 comments:

Post a Comment