Persamaan Jokowi, Surya Paloh dan Cak Imin - Black Campaign

Persamaan Jokowi, Surya Paloh dan Cak Imin

janji partai politik yang tidak ditepati janji jokowi

Kalau kalian lihat foto diatas, kira-kira tahu nggak apa persamaan antara Jokowi, Surya Paloh dan Cak Imin ? Pasti kalian bilang kalau mereka sama-sama pembohong, pengobral janji, penipu dll.

Memang sih, Surya paloh pernah berjanji gerakan NasDem (Nasional Demokrat) tiak akan dijadikan sebagai partai, kemudian Muhaimin Iskandar atau sering dipanggil dengan nama Gus Imin atau Cak Imin ini juga pernah berjanji Rhoma Irama akan dijadikan sebagai Capres dari partai PKB yang diketauainya. Dan ingatkah kalian saat Jokowi kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta, bahwa mas Jokowi berjanji akan menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta 5 tahun penuh.

Tapi di Black Campaign ini Gus Durian nggak mau mikirin janji-janji mereka yang sama-sama dilupakan, melainkan soal Tai Lalat mereka letaknya sama, di pipi kanan :v

Gitu aja kok repot

Advertisement

author picture

Pesan Saya

Gus Durian nulis Persamaan Jokowi, Surya Paloh dan Cak Imin di Blog Black Campaign ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda, Jika nggak suka terserah Anda, GITU AJA KOK REPOT.

0 comments:

Post a Comment