Amien Rais Sudah Baikan Sama Prabowo - Black Campaign

Amien Rais Sudah Baikan Sama Prabowo

Mbah Amien Rais sepertinya sudah tambah usia (tua), ingatannya pun rada berkurang. Apalagi mbah Amien pernah bersiteru sama mas Prabowo, tapi kali ini sudah baikan. Kalau kalian nahdiyin, tentu ingat dong Saling memaafkan itu lebih baik dari pada bermusuh-musuhan, itu ajaran Gus Durian untuk warga NU, warga Muhammadiyah juga bole pakai, apalagi warga Indonesia.. boleeh banget pakai.

Amien Rais vs Prabowo

Sudah tidak diragukan lagi, kalau urusannya KEPENTINGAN semua bisa jadi baikan. RAPOPO

Banyak banget kampanye negatif ke arah Prabowo Subianto yang jadi bulan-bulanan isu pelanggaran HAM, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN Amien Rais menyebutkan jika Prabowo mau, dia bisa saja membongkar keburukan Megawati.

Seperti diketahui calon presiden dari koalisi Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PPP, PKS, dan PBB Prabowo Subianto terus mendapat gangguan terkait dugaan kasus penghilangan paksa sejumlah aktivis pada 1997/1998 lalu.

Amien Rais khawatir isu pelanggaran HAM itu akan dimanfaatkan oleh kubu lawan Prabowo, yakni Joko Widodo-Jusuf Kalla yang diusung PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, dan Partai Hanura.

Ia berharap, kedua kubu bisa bersikap dewasa dan mengedepankan visi misi serta program untuk bangsa ketimbang melakukan kampanye negatif.

"Sekarang yang penting lihat ke depan kalau mau maju, jangan lihat ke belakang," kata Amien di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Pada pemilihan presiden 2009 lalu, Prabowo maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Saat itu, isu pelanggaran HAM yang diduga melibatkan Prabowo tidak sesanter pilpres tahun ini.

Menurut Amien, jika Prabowo mau, dia bisa saja membongkar keburukan Megawati. Sebab bagaimana pun, saat masih berkoalisi pada pilpres 2009 lalu itu Prabowo mengetahui seluk beluk Presiden kelima RI tersebut.

"Lima tahun lalu Pak Prabowo cawapres resmi Bu Mega dan sudah tahu track record-nya. Enggak usah buka-buka, kalau buka-bukaan, Pak Prabowo juga bisa buka aib mereka," ingat Amien.

Advertisement

author picture

Pesan Saya

Gus Durian nulis Amien Rais Sudah Baikan Sama Prabowo di Blog Black Campaign ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda, Jika nggak suka terserah Anda, GITU AJA KOK REPOT.

0 comments:

Post a Comment